PENTASLOT KAKIOSLOT RUSIA777 JUDI89 RATU89 GAZA88 INDO666

Ikusa Otome Valkyrie 2
Rating 6.45
Bookmark
Diikuti 7 orang

Ikusa Otome Valkyrie 2

Tonton episode penuh Ikusa Otome Valkyrie 2, download Ikusa Otome Valkyrie 2 subtitle indonesia, Ikusa Otome Valkyrie 2 sub indo, download Ikusa Otome Valkyrie 2 sub indo, stream Ikusa Otome Valkyrie 2 pada Nonton Hentai.
戦乙女ヴァルキリー2
Status: Completed Studio: Released: 2008 Duration: 29 min. per ep. Type: OVA Episodes: 3 Censor: Censored Director: Posted by: Admin Dirilis pada: Updated on:
Tonton streaming Ikusa Otome Valkyrie 2 Subtitle Indonesia di Nonton Hentai. Anda juga dapat mengunduh secara gratis Ikusa Otome Valkyrie 2 Sub Indo, jangan lupa nonton streaming online berbagai kualitas 720P 360P 240P 480P sesuai koneksi anda untuk menghemat kuota internet, Ikusa Otome Valkyrie 2 di Nonton Hentai MP4 MKV hardsub softsub Subtitle Indonesia sudah terdapat dalam video.

Synopsis Ikusa Otome Valkyrie 2

Leia adalah seorang valkyrie. Dia ditangkap oleh Duke, bos kelompok monster, dan tepat ketika dia akan dieksekusi, Aaliyah, seorang valkyrie lain, muncul dan menghajar semua monster. Dia memberitahu Duke untuk membebaskan Leia dan dia melakukannya. Tapi Leia tiba-tiba merampas cincin perak Aaliyah, yang memberi Aaliyah kekuatan, dan lari ke Duke…. Aaliyah kehilangan kekuatannya dan akhirnya ditangkap…. Seperti ini, Leia dan Aaliyah menjadi budak seks mereka…. (Sumber: ErogeShop, diedit)

Karakter & Pengisi Suara

Leia
Leia Main
Honma, Yukari
Honma, Yukari Japanese
Aliya
Aliya Main
Tanaka, Ryouko
Tanaka, Ryouko Japanese
Loki
Loki Main
Hildegard
Hildegard Main
Kobayashi, Maki
Kobayashi, Maki Japanese
Duke
Duke Main
Fukuyama, Jun
Fukuyama, Jun Japanese
Freya
Freya Supporting

Komentar