PENTASLOT KAKIOSLOT RUSIA777 JUDI89 RATU89 GAZA88 INDO666

Home Enzai
Enzai
Rating 5.16
Bookmark

Enzai

Tonton episode penuh Enzai, download Enzai subtitle indonesia, Enzai sub indo, download Enzai sub indo, stream Enzai pada Nonton Hentai.
eine falsche Beschuldi-gung, 冤罪
Status: Completed Studio: Released: 2004 Duration: 25 min. per ep. Type: OVA Episodes: 2 Censor: Censored Producers: Posted by: Admin Dirilis pada: Updated on:
Tonton streaming Enzai Subtitle Indonesia di Nonton Hentai. Anda juga dapat mengunduh secara gratis Enzai Sub Indo, jangan lupa nonton streaming online berbagai kualitas 720P 360P 240P 480P sesuai koneksi anda untuk menghemat kuota internet, Enzai di Nonton Hentai MP4 MKV hardsub softsub Subtitle Indonesia sudah terdapat dalam video.

Synopsis Enzai

Tokoh utamanya adalah Guys, seorang anak laki-laki dari keluarga miskin, yang tertangkap basah mencuri permen dari toko di Paris. Namun, setelah dikecam oleh seorang detektif kota bernama Guildias, Guys mendapati dirinya dituduh, dihukum, dan dijatuhi hukuman penjara seumur hidup atas pembunuhan seorang pria yang tidak pernah dia temui. Sejak saat itu, sebagian besar Enzai terjadi di dalam penjara yang gelap, sesak, dan kotor, di sana, Pria mengalami berbagai macam penghinaan dan penyiksaan, sebagian besar melibatkan tindakan seksual seperti pemerkosaan dan sodomi paksa.

Karakter & Pengisi Suara

Vallewida
Vallewida Main
Habuki, Risato
Habuki, Risato Japanese
Guys
Guys Main
Amano, Tatsuki
Amano, Tatsuki Japanese
Guildias
Guildias Main
Oda, Yuusei
Oda, Yuusei Japanese
Evan
Evan Main
Ichijo, Kazuya
Ichijo, Kazuya Japanese
Durer
Durer Supporting
Lusca
Lusca Supporting
Jose
Jose Supporting

Komentar