PENTASLOT KAKIOSLOT RUSIA777 JUDI89 RATU89 GAZA88 INDO666

Yakin Byoutou Ni
Rating 6.04
Bookmark

Yakin Byoutou Ni

Tonton episode penuh Yakin Byoutou Ni, download Yakin Byoutou Ni subtitle indonesia, Yakin Byoutou Ni sub indo, download Yakin Byoutou Ni sub indo, stream Yakin Byoutou Ni pada Nonton Hentai.
Night Shift Nurses 2, Yakin Byoutou 2, NSN 2, 夜勤病棟・弐
Status: Completed Studio: Released: 2004 Duration: 27 min. per ep. Type: OVA Episodes: 5 Censor: Uncensored Director: Producers: , , Posted by: Admin Dirilis pada: Updated on:
Tonton streaming Yakin Byoutou Ni Subtitle Indonesia di Nonton Hentai. Anda juga dapat mengunduh secara gratis Yakin Byoutou Ni Sub Indo, jangan lupa nonton streaming online berbagai kualitas 720P 360P 240P 480P sesuai koneksi anda untuk menghemat kuota internet, Yakin Byoutou Ni di Nonton Hentai MP4 MKV hardsub softsub Subtitle Indonesia sudah terdapat dalam video.

Synopsis Yakin Byoutou Ni

Seorang dokter spesialis bernama Kuwahara tidak bisa melupakan seseorang yang dicintainya yang bernama Nanase Ren. Kemudian dia berpindah rumah sakit untuk mencarinya, dan akhirnya dia bertemu dengannya di Rumah Sakit St. Cattleya. Namun, sikapnya berubah dan cintanya tidak bisa seperti dulu lagi. Lebih buruk lagi, dia menerima foto di mana Ren dianiaya. Ren telah diubah menjadi wanita cabul oleh Hirasaka melalui percobaan tubuh wanita saat dia berada di Rumah Sakit St. Julianna. Dia kecewa dan kehilangan akal sehatnya. Kazama Mana yang merupakan perawat bagian ginekologi dan kebidanan, menyukai Kuwahara, dan dia mirip dengan Ren. Memanfaatkan keadaan tersebut Kuwahara memperkosanya sambil meneriakkan nama Ren.

Karakter & Pengisi Suara

Nanase, Ren
Nanase, Ren Main
Kazama, Mana
Kazama, Mana Main
Motoi, Emi
Motoi, Emi Japanese
Tezuka, Sayuki
Tezuka, Sayuki Main
Iwai, Yukiko
Iwai, Yukiko Japanese
Hirasaka, Ryuji
Hirasaka, Ryuji Supporting
Tobita, Nobuo
Tobita, Nobuo Japanese
Kaneshiro, Riuru
Kaneshiro, Riuru Supporting
Houjou, Asuka
Houjou, Asuka Japanese
Nogami, Suzuka
Nogami, Suzuka Supporting
Konohara, Karen
Konohara, Karen Supporting
Ohkawa, Naoya
Ohkawa, Naoya Supporting

Komentar