PENTASLOT KAKIOSLOT RUSIA777 JUDI89 RATU89 GAZA88 INDO666

Rei Zero
Rating 6.17
Bookmark
Diikuti 5 orang

Rei Zero

Tonton episode penuh Rei Zero, download Rei Zero subtitle indonesia, Rei Zero sub indo, download Rei Zero sub indo, stream Rei Zero pada Nonton Hentai.
レイZERO
Status: Completed Studio: Released: 2010 Duration: 27 min. per ep. Type: OVA Episodes: 2 Censor: Censored Producers: Posted by: Admin Dirilis pada: Updated on:
Tonton streaming Rei Zero Subtitle Indonesia di Nonton Hentai. Anda juga dapat mengunduh secara gratis Rei Zero Sub Indo, jangan lupa nonton streaming online berbagai kualitas 720P 360P 240P 480P sesuai koneksi anda untuk menghemat kuota internet, Rei Zero di Nonton Hentai MP4 MKV hardsub softsub Subtitle Indonesia sudah terdapat dalam video.

Synopsis Rei Zero

Tokyo runtuh setelah gempa bumi besar berturut-turut pada tahun 2014. Akibatnya, pusat kota baru dibangun di lokasi bekas Nishitokyo. Sementara itu, Shinjuku dan kawasan Minato yang terendam berpindah ke area kumuh. Lebih lanjut, karena Undang-undang Imigrasi tahun 2040, daerah kumuh ini menjadi tempat masuknya pengungsi, mafioso, dan teroris, dan sekarang menjadi ibu kota kejahatan terkemuka di dunia.

Sekarang tahun 2049, dan ini adalah tahap di mana dua wanita memulai operasi untuk menangkap pengedar narkoba berbahaya.Fo

Karakter & Pengisi Suara

Kirisawa, Rei
Kirisawa, Rei Main
Dodo, Asako
Dodo, Asako Japanese
Munei, Shoko
Munei, Shoko Main
Fujiwara, Mioko
Fujiwara, Mioko Japanese
Izumi, Fuko
Izumi, Fuko Supporting
Coryu
Coryu Supporting
Asai, Kiyomi
Asai, Kiyomi Japanese
Cho, Shien
Cho, Shien Supporting

Komentar