PENTASLOT KAKIOSLOT RUSIA777 JUDI89 RATU89 GAZA88 INDO666

Shikkoku no Shaga The Animation
Rating 7.30
Bookmark
Diikuti 6 orang

Shikkoku no Shaga The Animation

Tonton episode penuh Shikkoku no Shaga The Animation, download Shikkoku no Shaga The Animation subtitle indonesia, Shikkoku no Shaga The Animation sub indo, download Shikkoku no Shaga The Animation sub indo, stream Shikkoku no Shaga The Animation pada Nonton Hentai.
漆黒のシャガ THE ANIMATION
Status: Completed Studio: Released: 2017 Duration: 32 min. per ep. Type: OVA Episodes: 3 Censor: Censored Director: Posted by: Admin Dirilis pada: Updated on:
Tonton streaming Shikkoku no Shaga The Animation Subtitle Indonesia di Nonton Hentai. Anda juga dapat mengunduh secara gratis Shikkoku no Shaga The Animation Sub Indo, jangan lupa nonton streaming online berbagai kualitas 720P 360P 240P 480P sesuai koneksi anda untuk menghemat kuota internet, Shikkoku no Shaga The Animation di Nonton Hentai MP4 MKV hardsub softsub Subtitle Indonesia sudah terdapat dalam video.

Synopsis Shikkoku no Shaga The Animation

Shaga si Siluman yang telah hidup selama 300 tahun di dalam hutan dengan siluman lainnya. Kini mencoba untuk kehidupan baru dengan melakukan perjalanan dengan seorang pemuda yang diminta oleh sang Ibunda dari pemuda untuk menjaga anaknya dalam mengantar ke Osshu. Mereka memulai perjalanan dan bertemu dengan macam siluman.

Karakter & Pengisi Suara

Shaga
Shaga Main
Kouda, Kaho
Kouda, Kaho Japanese
Ushiwaka
Ushiwaka Main
Yorihime
Yorihime Supporting
Asai, Kiyomi
Asai, Kiyomi Japanese
Toyohime
Toyohime Supporting
Kudan
Kudan Supporting
Hirata, Hiromi
Hirata, Hiromi Japanese
Ayame
Ayame Supporting
Mountain Girl
Mountain Girl Supporting
Male Villager
Male Villager Supporting
Sasuke
Sasuke Supporting
Tokiwa, Gozen
Tokiwa, Gozen Supporting

Komentar