PENTASLOT KAKIOSLOT RUSIA777 JUDI89 RATU89 GAZA88 INDO666

Hatsu Inu The Animation
Rating 7.26
Bookmark
Diikuti 3 orang

Hatsu Inu The Animation

Tonton episode penuh Hatsu Inu The Animation, download Hatsu Inu The Animation subtitle indonesia, Hatsu Inu The Animation sub indo, download Hatsu Inu The Animation sub indo, stream Hatsu Inu The Animation pada Nonton Hentai.
A Strange Kind of Woman, Hatsuinu The Animation, Strange Kind of Woman, 初犬 The Animation
Status: Completed Studio: Released: 2007 Duration: 28 min. per ep. Type: OVA Episodes: 2 Censor: Censored Director: Producers: Posted by: Admin Dirilis pada: Updated on:
Tonton streaming Hatsu Inu The Animation Subtitle Indonesia di Nonton Hentai. Anda juga dapat mengunduh secara gratis Hatsu Inu The Animation Sub Indo, jangan lupa nonton streaming online berbagai kualitas 720P 360P 240P 480P sesuai koneksi anda untuk menghemat kuota internet, Hatsu Inu The Animation di Nonton Hentai MP4 MKV hardsub softsub Subtitle Indonesia sudah terdapat dalam video.

Synopsis Hatsu Inu The Animation

Secara kebetulan, Fukaya mendapatkan pacar yang pendiam dan sangat cantik yaitu Fujino. Namun, dia khawatir dengan vibrator yang selalu dibawa oleh Fujino dan berpikir bahwa “Apakah dia tidak sayang denganku dibandingkan dengan vibrator itu?”. Bahkan hubungan pacaran mereka dimulai dari ketika Fukaya melihat si Fujino menggunakan vibrator di kereta.

Karakter & Pengisi Suara

Fujino, Shion
Fujino, Shion Main
Gotou, Mai
Gotou, Mai Japanese
Fukaya
Fukaya Main
Mita
Mita Supporting
Ichimura, Oma
Ichimura, Oma Japanese
Nurse
Nurse Supporting
Kawaragi, Shiho
Kawaragi, Shiho Japanese

Komentar