PENTASLOT KAKIOSLOT RUSIA777 JUDI89 RATU89 GAZA88 INDO666

Fault!!
Rating 7.04
Bookmark
Diikuti 4 orang

Fault!!

Tonton episode penuh Fault!!, download Fault!! subtitle indonesia, Fault!! sub indo, download Fault!! sub indo, stream Fault!! pada Nonton Hentai.
フォルト!!
Status: Completed Studio: Released: 2009 Duration: 29 min. per ep. Type: OVA Episodes: 3 Censor: Censored Director: Producers: , Posted by: Admin Dirilis pada: Updated on:
Tonton streaming Fault!! Subtitle Indonesia di Nonton Hentai. Anda juga dapat mengunduh secara gratis Fault!! Sub Indo, jangan lupa nonton streaming online berbagai kualitas 720P 360P 240P 480P sesuai koneksi anda untuk menghemat kuota internet, Fault!! di Nonton Hentai MP4 MKV hardsub softsub Subtitle Indonesia sudah terdapat dalam video.

Synopsis Fault!!

Shuichi merupakan anggota klub tenis. Hanya ada lima anggota secara total, tetapi ia menikmati kehidupan sekolah dengan kegiatan klubnya. Suatu hari, situasi di sekitarnya mulai berubah ketika Shuichi terluka dalam suatu kecelakaan. Sementara Ai, salah satu anggota, selalu peduli pada dirinya, Mio, adiknya, tetap saja pemarah. Dalam situasi yang buruk, kecelakaan besar terjadi yang telah mengubah seluruh situasinya.

Karakter & Pengisi Suara

Sugiyama, Mio
Sugiyama, Mio Main
Aoba, Ringo
Aoba, Ringo Japanese
Saeki, Ai
Saeki, Ai Main
Ookubo, Aiko
Ookubo, Aiko Japanese
Sugiyama, Shuuichi
Sugiyama, Shuuichi Main
Date Wingfield, Reiko
Date Wingfield, Reiko Supporting
Inada, Kanoko
Inada, Kanoko Japanese
Hayama, Rika
Hayama, Rika Supporting
Matsuoka, Kei
Matsuoka, Kei Supporting

Komentar