PENTASLOT KAKIOSLOT RUSIA777 JUDI89 RATU89 GAZA88 INDO666

D-Spray
Rating 6.35
Bookmark
Diikuti 3 orang

D-Spray

Tonton episode penuh D-Spray, download D-Spray subtitle indonesia, D-Spray sub indo, download D-Spray sub indo, stream D-Spray pada Nonton Hentai.
D-spray
Status: Completed Studio: Released: 2013 Duration: 26 min. Type: OVA Episodes: 1 Censor: Censored Posted by: Admin Dirilis pada: Updated on:
Tonton streaming D-Spray Subtitle Indonesia di Nonton Hentai. Anda juga dapat mengunduh secara gratis D-Spray Sub Indo, jangan lupa nonton streaming online berbagai kualitas 720P 360P 240P 480P sesuai koneksi anda untuk menghemat kuota internet, D-Spray di Nonton Hentai MP4 MKV hardsub softsub Subtitle Indonesia sudah terdapat dalam video.

Synopsis D-Spray

Seorang karyawan bernama Saionji, Mempunyai sesuatu yang membuat seluruh wanita menjadi ingin berhubungan sex dengannya. Saionji, sekarang sudah paruh baya, bekerja dalam pekerjaannya yang tidak menghasilkan dimana dia selalu dimarahi karena malas-malasan oleh karyawan lain atau manager mudanya. Ketika dia dipanggil ke bagian riset untuk melakukan tes produk baru alias Parfum Perangsang, hidupnya mulai berubah dan dapat melakukan sex dengan semua wanita.

Karakter & Pengisi Suara

Ayana, Sakuragi
Ayana, Sakuragi Main
Inokuchi, Yuka
Inokuchi, Yuka Japanese
Saionji, Daisuke
Saionji, Daisuke Main
Kawasaki, Tomoka
Kawasaki, Tomoka Supporting
Minase, Saki
Minase, Saki Japanese
Oomori, Reiko
Oomori, Reiko Supporting
Asai, Harumi
Asai, Harumi Japanese

Komentar