PENTASLOT KAKIOSLOT RUSIA777 JUDI89 RATU89 GAZA88 INDO666

Oppai no Ouja 48
Rating 6.93
Bookmark
Diikuti 7 orang

Oppai no Ouja 48

Tonton episode penuh Oppai no Ouja 48, download Oppai no Ouja 48 subtitle indonesia, Oppai no Ouja 48 sub indo, download Oppai no Ouja 48 sub indo, stream Oppai no Ouja 48 pada Nonton Hentai.
King of Breasts, Oppai no Ouja 48 Nanimo Kangaezu Me no Mae no Oppai Zenbu Shabure!, おっぱいの王者48
Status: Completed Studio: Released: 2010 Duration: 28 min. per ep. Type: OVA Episodes: 2 Censor: Censored Director: Posted by: Admin Dirilis pada: Updated on:
Tonton streaming Oppai no Ouja 48 Subtitle Indonesia di Nonton Hentai. Anda juga dapat mengunduh secara gratis Oppai no Ouja 48 Sub Indo, jangan lupa nonton streaming online berbagai kualitas 720P 360P 240P 480P sesuai koneksi anda untuk menghemat kuota internet, Oppai no Ouja 48 di Nonton Hentai MP4 MKV hardsub softsub Subtitle Indonesia sudah terdapat dalam video.

Synopsis Oppai no Ouja 48

Suatu hari, aku membaca majalah dewasa, dan aku berpikir “Aku bisa tahu payudara siapa mereka hanya dengan melihatnya saja. Jadi, apakah aku ini rajanya Oppai? “. Namun, itu masih belum bisa dibuktikan.
Tapi suatu hari, aku mendapatkan surat dan itu termasuk sekumpulan tiket seks gratis! Selain itu, di sisi balik tiketnya terdapat gambar payudara seseorang. Dan misiku pun untuk mencari wanita dengan foto payudara yang terdapat pada tiket, dan mengajaknya seks.

Karakter & Pengisi Suara

Himeyama, Matsuri
Himeyama, Matsuri Main
Kobayashi, Maki
Kobayashi, Maki Japanese
Nihru
Nihru Main
Aoba, Ringo
Aoba, Ringo Japanese
Sumika
Sumika Main
Aoba, Ringo
Aoba, Ringo Japanese
Ikeguchi, Kaho
Ikeguchi, Kaho Main
Aoba, Ringo
Aoba, Ringo Japanese
Otsu, Rukyo
Otsu, Rukyo Supporting
Hayakawa, Sachie
Hayakawa, Sachie Supporting

Komentar