PENTASLOT KAKIOSLOT RUSIA777 JUDI89 RATU89 GAZA88 INDO666

Hatsukoi Jikan
Rating 7.74
Bookmark
Diikuti 37 orang

Hatsukoi Jikan

Tonton episode penuh Hatsukoi Jikan, download Hatsukoi Jikan subtitle indonesia, Hatsukoi Jikan sub indo, download Hatsukoi Jikan sub indo, stream Hatsukoi Jikan pada Nonton Hentai.
Hatsukoi Time, 初恋時間.
Status: Completed Studio: Released: 2023 Duration: 16 min. per ep. Type: OVA Episodes: 6 Censor: Censored Producers: Posted by: Admin Dirilis pada: Updated on:
Tonton streaming Hatsukoi Jikan Subtitle Indonesia di Nonton Hentai. Anda juga dapat mengunduh secara gratis Hatsukoi Jikan Sub Indo, jangan lupa nonton streaming online berbagai kualitas 720P 360P 240P 480P sesuai koneksi anda untuk menghemat kuota internet, Hatsukoi Jikan di Nonton Hentai MP4 MKV hardsub softsub Subtitle Indonesia sudah terdapat dalam video.

Synopsis Hatsukoi Jikan

Tiap Episode mengandung Cerita yang berbeda!
Episode 1: Asukai Ena adalah seorang wanita yang hanya mengandalkan penampilan dan terkesan murahan di depan seorang kutu buku yang bernama Rin, suatu hari dia mendapatkan peringatan dari gurunya yang apa bila nilainya merah maka orangtuanya akan dipanggil ke sekolah, namun dengan bantuan Rin semuanya bisa teratasi dan sebagai balasannya Ena memberikan imbalan kepada Rin.
Episode 2: Koufukuji Takaya adalah seorang anak orang kaya yang memiliki pelayan pribadi bernama Anri, kebutuhan Takaya semua di penuhi oleh Anri, namun perselisihan antar keduanya membuat Anri seperti berubah, dan pemandangan yang tak pernah terbayangkan oleh Takaya dimana Anri bermain di kasur Takaya bersama dengan baju kotor miliknya, membuat semuanya berbeda!

Karakter & Pengisi Suara

Shijou, Anri
Shijou, Anri Main
Aono, Musubi
Aono, Musubi Japanese
Asukai, Ena
Asukai, Ena Main
Toosaki, Kirika
Toosaki, Kirika Main
Aono, Musubi
Aono, Musubi Japanese
Ichinomiya, Juri
Ichinomiya, Juri Main
Satoki, Ayane
Satoki, Ayane Main

Komentar