PENTASLOT KAKIOSLOT RUSIA777 JUDI89 RATU89 GAZA88 INDO666

Eroge! H mo Game mo Kaihatsu Zanmai
Rating 7.55
Bookmark
Diikuti 40 orang

Eroge! H mo Game mo Kaihatsu Zanmai

Tonton episode penuh Eroge! H mo Game mo Kaihatsu Zanmai, download Eroge! H mo Game mo Kaihatsu Zanmai subtitle indonesia, Eroge! H mo Game mo Kaihatsu Zanmai sub indo, download Eroge! H mo Game mo Kaihatsu Zanmai sub indo, stream Eroge! H mo Game mo Kaihatsu Zanmai pada Nonton Hentai.
えろげー! ~Hもゲームも開発三昧~
Status: Completed Studio: Released: 2011 Duration: 30 min. per ep. Type: OVA Episodes: 6 Censor: Censored Director: Posted by: Admin Dirilis pada: Updated on:
Tonton streaming Eroge! H mo Game mo Kaihatsu Zanmai Subtitle Indonesia di Nonton Hentai. Anda juga dapat mengunduh secara gratis Eroge! H mo Game mo Kaihatsu Zanmai Sub Indo, jangan lupa nonton streaming online berbagai kualitas 720P 360P 240P 480P sesuai koneksi anda untuk menghemat kuota internet, Eroge! H mo Game mo Kaihatsu Zanmai di Nonton Hentai MP4 MKV hardsub softsub Subtitle Indonesia sudah terdapat dalam video.

Synopsis Eroge! H mo Game mo Kaihatsu Zanmai

Flower, sebuah studio desain game lokal, berada di ambang penutupan. Setelah rilis pertamanya ternyata mengecewakan, studio tersebut kini berjuang untuk memenuhi kebutuhan hidup. Para karyawan di perusahaan yang semuanya perempuan ini sangat membutuhkan tenaga tambahan untuk membantu mereka menyelesaikan proyek baru tepat waktu. Kesukaan Tomoya Mochizuki adalah permainan erotis, atau “erogames”. Dia tidak bisa menulis skenario atau program, dan keterampilan artistiknya sejujurnya sangat buruk. Namun, karena pengalamannya yang luas di bidangnya, Nene Sonono—direktur Flower—memutuskan untuk mempekerjakannya sebagai konsultan. Hal pertama yang Tomoya tunjukkan adalah bahwa karyawan Flower tidak memiliki pengalaman seksual; oleh karena itu, skenario dan adegan seks mereka kurang memiliki keahlian yang mendalam dan langsung. Bersemangat untuk belajar dan mengembangkan keterampilan profesional mereka, para gadis memulai kursus kilat untuk memahami esensi dari erogames. Di bawah pengawasan Tomoya, mereka menjelajahi perairan kenikmatan seksual yang belum pernah dipetakan sebelumnya—semuanya demi kelangsungan hidup perusahaan. [Ditulis oleh MAL Tulis Ulang]

Karakter & Pengisi Suara

Himeno, Kisara
Himeno, Kisara Main
Fujiwara, Momoka
Fujiwara, Momoka Main
Misonoo, Mei
Misonoo, Mei Japanese
Kousaka, Iori
Kousaka, Iori Main
Kobayashi, Maki
Kobayashi, Maki Japanese
Sonono, Nene
Sonono, Nene Main
Mochizuki, Tomoya
Mochizuki, Tomoya Main
Majima, Junji
Majima, Junji Japanese
Onha, Sakura
Onha, Sakura Supporting
Otori, Reina
Otori, Reina Supporting
Nakamura, Keiko
Nakamura, Keiko Japanese
Aizawa, Remon
Aizawa, Remon Supporting

Komentar