PENTASLOT KAKIOSLOT RUSIA777 JUDI89 RATU89 GAZA88 INDO666

Peace Hame!
Rating 7.05
Bookmark
Diikuti 16 orang

Peace Hame!

Tonton episode penuh Peace Hame!, download Peace Hame! subtitle indonesia, Peace Hame! sub indo, download Peace Hame! sub indo, stream Peace Hame! pada Nonton Hentai.
Pisu Hame!, ピスはめ!
Status: Completed Studio: Released: 2012 Duration: 21 min. per ep. Type: OVA Episodes: 6 Censor: Censored Posted by: Admin Dirilis pada: Updated on:
Tonton streaming Peace Hame! Subtitle Indonesia di Nonton Hentai. Anda juga dapat mengunduh secara gratis Peace Hame! Sub Indo, jangan lupa nonton streaming online berbagai kualitas 720P 360P 240P 480P sesuai koneksi anda untuk menghemat kuota internet, Peace Hame! di Nonton Hentai MP4 MKV hardsub softsub Subtitle Indonesia sudah terdapat dalam video.

Synopsis Peace Hame!

Siswa sekolah menengah tahun kedua Tamao Tsukamu, seorang anak laki-laki pendek dan mesum, jatuh cinta dengan seniornya dan sesama anggota klub kendo, Kiritani Konome. Cantik, berprestasi, dan dipuja oleh semua orang, dia tampak seperti ketertarikan romantis yang sempurna untuk Tamao. Namun hanya ada satu masalah: Kiritani sudah bertunangan dengan pria raksasa yang merupakan ketua OSIS! Ketika Kiritani memanggil Tamao ke ruang OSIS, presiden memberinya undangan ke komite buku tahunan. Namun, Tamao tidak akan membantu dengan album reguler—sebagai gantinya, dia akan berkontribusi pada bagian rahasia yang terdiri dari foto-foto siswi yang terbuka. [Ditulis oleh MAL Tulis Ulang]

Karakter & Pengisi Suara

Konome, Kiritani
Konome, Kiritani Main
Tsukamu, Tamao
Tsukamu, Tamao Main
Caldina, Kizaki
Caldina, Kizaki Supporting
Iino, Yuu
Iino, Yuu Japanese
Miyanagi, Sena
Miyanagi, Sena Supporting
Mogami, Haru
Mogami, Haru Supporting
Honjoumiya, Tsubomi
Honjoumiya, Tsubomi Supporting
Kunitake, Sasugaki
Kunitake, Sasugaki Supporting
Madoka, Michisato
Madoka, Michisato Supporting
Sanada, Akane
Sanada, Akane Japanese
Sayama, Saya
Sayama, Saya Supporting

Komentar