PENTASLOT KAKIOSLOT RUSIA777 JUDI89 RATU89 GAZA88 INDO666

Taimanin Asagi
Rating 6.81
Bookmark
Diikuti 3 orang

Taimanin Asagi

Tonton episode penuh Taimanin Asagi, download Taimanin Asagi subtitle indonesia, Taimanin Asagi sub indo, download Taimanin Asagi sub indo, stream Taimanin Asagi pada Nonton Hentai.
Anti-Demon Hunters, Anti-Demon Ninja Asagi, 対魔忍アサギ
Status: Completed Studio: Released: 2007 Duration: 28 min. per ep. Type: OVA Episodes: 4 Censor: Censored Director: Posted by: Admin Dirilis pada: Updated on:
Tonton streaming Taimanin Asagi Subtitle Indonesia di Nonton Hentai. Anda juga dapat mengunduh secara gratis Taimanin Asagi Sub Indo, jangan lupa nonton streaming online berbagai kualitas 720P 360P 240P 480P sesuai koneksi anda untuk menghemat kuota internet, Taimanin Asagi di Nonton Hentai MP4 MKV hardsub softsub Subtitle Indonesia sudah terdapat dalam video.

Synopsis Taimanin Asagi

Dunia adalah tempat yang berbahaya. Manusia dan setan hidup berdampingan dalam keadaan sulit, ditentukan oleh janji tak terucapkan untuk tidak mempengaruhi satu sama lain. Sayangnya, selalu saja ada pihak yang rela mengingkari kesepakatan demi keuntungan diri sendiri. Mencari untuk memerangi outlier ini, pemerintah Jepang mempekerjakan Taimanin — kelompok elit ninja manusia perempuan — untuk menjaga keseimbangan kekuatan antara duniawi dan dunia lain. Setelah kekalahan musuh bebuyutannya Oboro, Asagi Igawa memutuskan untuk pensiun dari Taimanin dan mengabdikan dirinya untuk hidup damai dengan pacarnya Sawaki Kyousuke. Namun, sedikit yang dia tahu bahwa Oboro berhasil bertahan berkat perjanjian dengan setan. Setelah bersumpah akan membalas dendam pada Asagi, dia menculiknya — bersama dengan Sawaki dan adik perempuannya Sakura — dan menjadikan mereka pelecehan seksual dan psikologis tanpa ampun. Meskipun resolusi Asagi mutlak, hanya ada sedikit yang bisa dia lakukan ketika Oboro membuat ninja terdekat melawannya dengan mempermalukan mereka dengan cara paling keji yang bisa dibayangkan.

Karakter & Pengisi Suara

Igawa, Asagi
Igawa, Asagi Main
Takamori, Nao
Takamori, Nao Japanese
Igawa, Sakura
Igawa, Sakura Main
Tadano, Moe
Tadano, Moe Japanese
Black, Edwin
Black, Edwin Main
Wakamoto, Norio
Wakamoto, Norio Japanese
Oboro
Oboro Supporting
Fujiwara, Mioko
Fujiwara, Mioko Japanese

Komentar