PENTASLOT KAKIOSLOT RUSIA777 JUDI89 RATU89 GAZA88 INDO666

Choukou Sennin Haruka
Rating 5.97
Bookmark

Choukou Sennin Haruka

Tonton episode penuh Choukou Sennin Haruka, download Choukou Sennin Haruka subtitle indonesia, Choukou Sennin Haruka sub indo, download Choukou Sennin Haruka sub indo, stream Choukou Sennin Haruka pada Nonton Hentai.
Beat Blades Haruka, 超昂閃忍ハルカ
Status: Completed Studio: Released: 2009 Duration: 27 min. per ep. Type: OVA Episodes: 3 Censor: Censored Director: Posted by: Admin Dirilis pada: Updated on:
Tonton streaming Choukou Sennin Haruka Subtitle Indonesia di Nonton Hentai. Anda juga dapat mengunduh secara gratis Choukou Sennin Haruka Sub Indo, jangan lupa nonton streaming online berbagai kualitas 720P 360P 240P 480P sesuai koneksi anda untuk menghemat kuota internet, Choukou Sennin Haruka di Nonton Hentai MP4 MKV hardsub softsub Subtitle Indonesia sudah terdapat dalam video.

Synopsis Choukou Sennin Haruka

Takamaru adalah siswa di Akademi Sepuluh Harta Karun, menjalani kehidupan sekolah biasa, mencari romansa yang terus-menerus diganggu oleh Shihoudou Narika (putri manajer apartemennya). Suatu hari, dia jatuh cinta pada pandangan pertama dengan seorang murid pindahan bernama Takamori Haruka. Pada malam itu juga, Takamaru dan Narika dikejar oleh sekelompok ninja misterius. Saat mereka mengira semua harapan telah hilang, Haruka muncul dengan pakaian kunoichi. Haruka menyebut Takamaru sebagai “bos muda”, dan memintanya melakukan hal-hal H terhadapnya. Ini memberinya kekuatan super yang memungkinkannya mengalahkan ninja misterius. Namun, ini hanyalah awal dari pertempuran yang sangat panjang. (Sumber: AlicesoftWiki)

Karakter & Pengisi Suara

Shihoudou, Narika
Shihoudou, Narika Main
Aoba, Ringo
Aoba, Ringo Japanese
Takamori, Haruka
Takamori, Haruka Main
Sakurai, Harumi
Sakurai, Harumi Japanese
Ikusabe, Takamaru
Ikusabe, Takamaru Main
Subaru
Subaru Supporting
Mizusawa, Kei
Mizusawa, Kei Japanese
Kurokabe, Akira
Kurokabe, Akira Supporting

Komentar