PENTASLOT KAKIOSLOT RUSIA777 JUDI89 RATU89 GAZA88 INDO666

Black Gate: Kanin no Gakuen
Rating 5.80
Bookmark
Diikuti 4 orang

Black Gate: Kanin no Gakuen

Tonton episode penuh Black Gate: Kanin no Gakuen, download Black Gate: Kanin no Gakuen subtitle indonesia, Black Gate: Kanin no Gakuen sub indo, download Black Gate: Kanin no Gakuen sub indo, stream Black Gate: Kanin no Gakuen pada Nonton Hentai.
ブラックゲート 姦淫の学園
Status: Completed Studio: Released: 2004 Duration: 28 min. per ep. Type: OVA Episodes: 2 Censor: Censored Posted by: Admin Dirilis pada: Updated on:
Tonton streaming Black Gate: Kanin no Gakuen Subtitle Indonesia di Nonton Hentai. Anda juga dapat mengunduh secara gratis Black Gate: Kanin no Gakuen Sub Indo, jangan lupa nonton streaming online berbagai kualitas 720P 360P 240P 480P sesuai koneksi anda untuk menghemat kuota internet, Black Gate: Kanin no Gakuen di Nonton Hentai MP4 MKV hardsub softsub Subtitle Indonesia sudah terdapat dalam video.

Synopsis Black Gate: Kanin no Gakuen

Narifumi Hosokawa mempersiapkan festival budaya sekolah menengahnya dengan si kembar Kadomori, Shizuku dan Kasumi. Sementara semua orang terganggu, Shizuku memutuskan untuk membuka gerbang misterius melalui penggunaan sihir dan melakukan perjalanan ke dunia alternatif. Dia telah melanggar sumpah warisan keluarganya, untuk melindungi Gerbang Hitam dari mereka yang mencari kekuatan besar yang ada di dunia. Pembela Gerbang Hitam yang tersisa, yang terdiri dari siswa perempuan dan seorang guru perempuan, harus melakukan perjalanan ke sisi lain dan kembali sebelum gangguan datang ke dimensi mana pun. Namun, Narifumi menemani grup dan Shizuku sedang menunggu mereka dengan beberapa sekutu baru. (Sumber: JST)

Karakter & Pengisi Suara

Hosokawa, Narifumi
Hosokawa, Narifumi Main
Kadomori, Shizuku
Kadomori, Shizuku Main
Sagami, Makoto
Sagami, Makoto Japanese
Kadomori, Kasumi
Kadomori, Kasumi Main
Sagami, Makoto
Sagami, Makoto Japanese
Sora
Sora Supporting
Izumi, Amane
Izumi, Amane Supporting
Fujisaki, Miharu
Fujisaki, Miharu Supporting
Komiyama, Mizuki
Komiyama, Mizuki Supporting
Katsuragi, Fuu
Katsuragi, Fuu Supporting
Ebizuka, Nanami
Ebizuka, Nanami Supporting
Uchino, Pochi
Uchino, Pochi Japanese
Hasegawa, Koyuki
Hasegawa, Koyuki Supporting
Hikari
Hikari Japanese

Komentar