PENTASLOT KAKIOSLOT RUSIA777 JUDI89 RATU89 GAZA88 INDO666

Aki-Sora: Yume no Naka
Rating 5.99
Bookmark
Diikuti 5 orang

Aki-Sora: Yume no Naka

Tonton episode penuh Aki-Sora: Yume no Naka, download Aki-Sora: Yume no Naka subtitle indonesia, Aki-Sora: Yume no Naka sub indo, download Aki-Sora: Yume no Naka sub indo, stream Aki-Sora: Yume no Naka pada Nonton Hentai.
Aki-Sora: In a Dream, Aki-Sora: Yume no Naka, あきそら~夢の中~
Status: Completed Studio: Released: 2010 Duration: 24 min. per ep. Type: OVA Episodes: 2 Censor: Censored Director: Posted by: Admin Dirilis pada: Updated on:
Tonton streaming Aki-Sora: Yume no Naka Subtitle Indonesia di Nonton Hentai. Anda juga dapat mengunduh secara gratis Aki-Sora: Yume no Naka Sub Indo, jangan lupa nonton streaming online berbagai kualitas 720P 360P 240P 480P sesuai koneksi anda untuk menghemat kuota internet, Aki-Sora: Yume no Naka di Nonton Hentai MP4 MKV hardsub softsub Subtitle Indonesia sudah terdapat dalam video.

Synopsis Aki-Sora: Yume no Naka

Kakak beradik Aki dan Sora Aoi menjalin hubungan rahasia sejak mereka menyatakan perasaan satu sama lain di hari hujan. Saudara kembar Sora, Nami—tidak menyadari bahwa kasih sayangnya ada di tempat lain—memutuskan untuk membuatnya bergabung dengan Klub Riset Mode di sekolah dalam upaya untuk menjodohkannya dengan teman sekelas mereka, Kana Sumiya. Namun, tindakan Nami menutupi kebenaran yang menyakitkan. Sementara motifnya tampak seperti saudara perempuan yang baik yang mencoba membantu saudara laki-lakinya akhirnya mendapatkan pacar, dia menyimpan rahasia, perasaan terlarangnya sendiri. [Ditulis oleh MAL Tulis Ulang]

Karakter & Pengisi Suara

Aoi, Aki
Aoi, Aki Main
Taguchi, Hiroko
Taguchi, Hiroko Japanese
Aoi, Nami
Aoi, Nami Main
Aoi, Sora
Aoi, Sora Main
Sumiya, Kana
Sumiya, Kana Supporting
Ono, Ryouko
Ono, Ryouko Japanese

Komentar