PENTASLOT KAKIOSLOT RUSIA777 JUDI89 RATU89 GAZA88 INDO666

Cartagra: Tsuki Gurui no Yamai
Rating 5.67
Bookmark
Diikuti 4 orang

Cartagra: Tsuki Gurui no Yamai

Tonton episode penuh Cartagra: Tsuki Gurui no Yamai, download Cartagra: Tsuki Gurui no Yamai subtitle indonesia, Cartagra: Tsuki Gurui no Yamai sub indo, download Cartagra: Tsuki Gurui no Yamai sub indo, stream Cartagra: Tsuki Gurui no Yamai pada Nonton Hentai.
Cartagra: Disease of Moon Confusion, Karutagura ~Tsuki Kyou Ino Byou~, カルタグラ ツキ狂イノ病
Status: Completed Studio: Released: 2009 Duration: 31 min. per ep. Type: OVA Episodes: 2 Censor: Censored Posted by: Admin Dirilis pada: Updated on:
Tonton streaming Cartagra: Tsuki Gurui no Yamai Subtitle Indonesia di Nonton Hentai. Anda juga dapat mengunduh secara gratis Cartagra: Tsuki Gurui no Yamai Sub Indo, jangan lupa nonton streaming online berbagai kualitas 720P 360P 240P 480P sesuai koneksi anda untuk menghemat kuota internet, Cartagra: Tsuki Gurui no Yamai di Nonton Hentai MP4 MKV hardsub softsub Subtitle Indonesia sudah terdapat dalam video.

Synopsis Cartagra: Tsuki Gurui no Yamai

Tokoh utama dari cerita ini adalah Takashiro Shugo. Seorang mantan Polisi yang sekarang menganggur dan banyak menghabiskan waktu di rumah pelacuran. Dari waktu ke waktu dia mengambil pekerjaan detektif dari mantan atasannya. Saat ceritanya dimulai, kasus orang hilang dikerjakan olehnya. Orang yang harus ia temukan adalah Kohzuki Yura. Seorang wanita buta yang memiliki hubungan intim dengannya sebelum pekerjaan ini dimulai. Selain itu, banyak terjadinya kasus pembunuhan berantai yang terjadi sangat misterius, korbannya adalah selalu wanita.

Karakter & Pengisi Suara

Amemiya, Hatsune
Amemiya, Hatsune Main
Takano, Naoko
Takano, Naoko Japanese
Kouzuki, Kazuna
Kouzuki, Kazuna Main
Yasuda, Mio
Yasuda, Mio Japanese
Takashiro, Shuugo
Takashiro, Shuugo Main
Takashiro, Nana
Takashiro, Nana Main
Tanaka, Ryouko
Tanaka, Ryouko Japanese
Kouzuki, Yura
Kouzuki, Yura Supporting
Rin
Rin Supporting
Kawaragi, Shiho
Kawaragi, Shiho Japanese
Aoki, Touji
Aoki, Touji Supporting
Yaginuma, Ryouichi
Yaginuma, Ryouichi Supporting
Otoha
Otoha Supporting
Ayasaki, Takako
Ayasaki, Takako Supporting
Hagiwara, Emiko
Hagiwara, Emiko Japanese

Komentar