PENTASLOT KAKIOSLOT RUSIA777 JUDI89 RATU89 GAZA88 INDO666

Paizuri Cheerleader vs. Sakunyuu Ouendan!
Rating 6.71
Bookmark
Diikuti 6 orang

Paizuri Cheerleader vs. Sakunyuu Ouendan!

Tonton episode penuh Paizuri Cheerleader vs. Sakunyuu Ouendan!, download Paizuri Cheerleader vs. Sakunyuu Ouendan! subtitle indonesia, Paizuri Cheerleader vs. Sakunyuu Ouendan! sub indo, download Paizuri Cheerleader vs. Sakunyuu Ouendan! sub indo, stream Paizuri Cheerleader vs. Sakunyuu Ouendan! pada Nonton Hentai.
ぱいずりチアリーダーVS搾乳応援団!
Status: Completed Studio: Released: 2014 Duration: 28 min. Type: OVA Episodes: 1 Censor: Censored Director: Posted by: Admin Dirilis pada: Updated on:
Tonton streaming Paizuri Cheerleader vs. Sakunyuu Ouendan! Subtitle Indonesia di Nonton Hentai. Anda juga dapat mengunduh secara gratis Paizuri Cheerleader vs. Sakunyuu Ouendan! Sub Indo, jangan lupa nonton streaming online berbagai kualitas 720P 360P 240P 480P sesuai koneksi anda untuk menghemat kuota internet, Paizuri Cheerleader vs. Sakunyuu Ouendan! di Nonton Hentai MP4 MKV hardsub softsub Subtitle Indonesia sudah terdapat dalam video.

Synopsis Paizuri Cheerleader vs. Sakunyuu Ouendan!

Klub Cheerleader dipimpin oleh ketua klub yaitu si Chieri. Suatu hari, Chieri tidak sengaja jatuh kecelakaan bertabrakan dengan Takayanagi. Sebagai gantinya, Takayanagi diminta untuk menjadi pengurus asrama wanita klub Cheerleader. Satsuki, si Pelatih dari Klub Cheerleader meminta untuk para anggota Klub melakukan latihan yang ekstrim berguna untuk membangkit rasa berani dari hal yang memalukan. Latihan yang diminta oleh Satsuki adalah Paizuri. Tanpa basa-basi, Satsuki mencontohkan Paizuri kepada Takayanagi.

Karakter & Pengisi Suara

Takayanagi, Shin
Takayanagi, Shin Main
Shizukuishi, Chieri
Shizukuishi, Chieri Main
Takayama, Satsuki
Takayama, Satsuki Supporting
Takayanagi, Yuuko
Takayanagi, Yuuko Supporting
Matsushima, Yuuna
Matsushima, Yuuna Supporting
Hayase, Makiho
Hayase, Makiho Supporting
Sakura, Michiru
Sakura, Michiru Supporting
Kura, Makoto
Kura, Makoto Supporting

Komentar