PENTASLOT KAKIOSLOT RUSIA777 JUDI89 RATU89 GAZA88 INDO666

Mezzo Forte
Rating 6.63
Bookmark

Mezzo Forte

Tonton episode penuh Mezzo Forte, download Mezzo Forte subtitle indonesia, Mezzo Forte sub indo, download Mezzo Forte sub indo, stream Mezzo Forte pada Nonton Hentai.
メゾフォルテ
Status: Completed Studio: Released: 2000 Duration: 30 min. per ep. Type: OVA Episodes: 2 Censor: Uncensored Director: Producers: Posted by: Admin Dirilis pada: Updated on:
Tonton streaming Mezzo Forte Subtitle Indonesia di Nonton Hentai. Anda juga dapat mengunduh secara gratis Mezzo Forte Sub Indo, jangan lupa nonton streaming online berbagai kualitas 720P 360P 240P 480P sesuai koneksi anda untuk menghemat kuota internet, Mezzo Forte di Nonton Hentai MP4 MKV hardsub softsub Subtitle Indonesia sudah terdapat dalam video.

Synopsis Mezzo Forte

Bagi sebagian orang, baseball lebih dari sekedar permainan. Momokitchi Momoi, bos dunia bawah tanah dan pemilik tim profesional yang dikenal sebagai “Peach Twisters”, tampaknya menjadi contoh sempurna. Hanya ada satu hukuman bagi pemain yang mengecewakannya: kematian. Meski terdengar mengerikan, ada seseorang yang bahkan lebih jahat darinya—putrinya, Momomi.

Tiga anggota Badan Layanan Bahaya—Mikura Suzuki, Tomohisa Harada, dan Kenichi Kurokawa—ditugaskan untuk menculik Momokitchi dan menghancurkan kerajaan kriminalnya. Dikelilingi oleh pengawal bersenjata, dia pasti menjadi sasaran yang berisiko. Namun, terlahir dengan pistol di tangan, Mikura terbiasa menari dengan bahaya. Satu-satunya kuantitas yang tidak diketahui adalah Momomi, yang terkenal sebagai pembunuh berdarah dingin dengan pikiran yang menyimpang. Jika dia menghalangi DSA, Suzuki mungkin akan menjadi lawan yang layak.

Karakter & Pengisi Suara

Suzuki, Mikura
Suzuki, Mikura Main
Kotani, Tomoko
Kotani, Tomoko Japanese
Momoi, Momomi
Momoi, Momomi Main
Okamura, Akemi
Okamura, Akemi Japanese
Kurokawa, Kenichi
Kurokawa, Kenichi Main
Harada, Tomohisa
Harada, Tomohisa Main
Sawa
Sawa Supporting
Yoshida, Konami
Yoshida, Konami Japanese
Emoto
Emoto Supporting
Tagami
Tagami Supporting
Hirooka
Hirooka Supporting
Wakamoto, Norio
Wakamoto, Norio Japanese
Momoi, Momokitchi
Momoi, Momokitchi Supporting
Iizuka, Shouzou
Iizuka, Shouzou Japanese

Komentar